Jumat, 6 Agustus, 2021

Enggan Beberkan dimana Rizieq, Kuasa Hukum: Polisi Saya Yakin Tahu

"Untuk tempatnya saya belum bisa memberitahukan, mohon maaf“

MONITOR, Jakarta – Kuasa hukum Front Pembela Islam (FPI), Aziz Yanuar, mengaku enggan memberitahukan lokasi Imam Besar FPI Rizieq Shihab saat ini berada.

Aziz mengungkapkan, meskipun ia tidak memberitahu dimana Rizieq Shihab saat ini berada, tapi ia yakin pihak kepolisian sudah mengetahui lokasinya.

“Yang jelas pihak kepolisian saya yakin mengetahui (dimana Rizieq berada), karena ada di kediamannya,” ungkapnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (11/12/2020).

Seperti diketahui, Rizieq Shihab dikabarkan selalu berpindah-pindah tempat tinggal. Sebelumnya, saat tiba di Indonesia pada Selasa (10/11/2020), Rizieq Shihab berada di kediamannya di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.

- Advertisement -

Tak lama, Rizieq Shihab kemudian bergeser ke pondok pesantrennya yang ada di Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Lalu dirawat di RS Ummi Bogor dan karena merasa sudah sehat, Rizieq Shihab pun meminta pulang pada akhir November 2020 lalu.

Terakhir Rizieq Shihab tinggal di rumah anaknya di daerah Sentul, Bogor. Namun, saat ini keberadaan Rizieq Shihab tak diketahui publik. FPI pun tidak mau menyebutkan tempat Rizieq Shihab bermukim, apakah di Jakarta atau luar Jakarta.

“Untuk tempatnya saya belum bisa memberitahukan, mohon maaf,” ujar Aziz.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER