Rabu, 24 April, 2024

Pilkada Selesai, Fahri Hamzah: Saatnya Rakyat Bersatu Kembali

MONITOR, Jakarta – Pelaksanaan Pilkada serentak di 270 titik lokasi sudah terlewati. Sejumlah kalangan merasa lega karena gelaran pemungutan suara ini dilakukan ditengah wabah pandemi masih berlangsung.

Politikus gaek Fahri Hamzah pun bersyukur ajang kontestasi pilkada ini sudah berakhir. Ia menilai rakyat Indonesia sudah berhasil melaksanakan agenda politik ini dengan sangat baik.

“Alhamdulillah, 270 titik pilkada sudah selesai. Luar biasa rakyat Indonesia melaluinya dengan baik,” kata Fahri Hamzah dalam keterangannya pagi ini, Kamis (10/12).

Fahri mengatakan, tahapan penghitungan suara secara cepat pun sudah dilewati dan dilaksanakan oleh sejumlah lembaga survei. Kendati demikian, publik harus menunggu penghitungan dan keputusan secara resmi dari KPU.

- Advertisement -

Terkait hal ini, eks Wakil Ketua DPR RI 2014-2019 ini mengimbau agar masyarakat Indonesia kembali bersatu usai pilkada serentak ini terlaksana.

“Rakyat sudah memilih, ada quick count ada real count rapi KPU belum bikin keputusan. Masih mungkin ada sengketa dll. Tapi ini waktu kita bersatu kembali,” imbuh Fahri.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER