Sabtu, 20 April, 2024

Hari Relawan, Sri Mulyani: Mereka Berada di garis Terdepan

MONITOR, Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengucapkan rasa terimakasih kepada para relawan yang telah menangani pandemi. Ucapan ini didedikasikan kepada para relawan di Hari Relawan yang jatuh pada 5 Desember.

“Hari ini didedikasikan bagi seluruh relawan dimanapun berada sebagai apreasiasi, dan terima kasih atas dedikasi dan keikhlasan mereka berbuat kebaikan dan memberikan pelayanan tanpa mengharap imbalan,” ujar Sri Mulyani, Sabtu (5/12).
⁣⁣
Ia mengatakan, keberadaan para relawan dapat memberikan kontribusi besar dalam membangun bangsa bahkan membuat perubahan sosial, ekonomi, ekosistem lingkungan, dll menjadi lebih baik di dunia. ⁣⁣
⁣⁣
“Saat dunia terhantam oleh pandemi COVID-19, mereka yang menjadi relawan di garis terdepan, mereka yang rela membantu berbagi rejeki, makanan, dan alat kesehatan di jalan-jalan, juga mereka yang turut mengamankan masyarakat agar tidak terjadi penyebaran yang makin luas sangatlah membantu,” terangnya.

Lebih jauh Sri Mulyani mengingatkan orang-orang agar belajar menghormati dan meneladani jiwa tolong menolong dan keikhlasan para relawan. ⁣⁣

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER