Program Berobat Gratis Pradi-Afifah Dinilai Paling Diminati Warga Depok

Foto: Boy Rivalino

MONITOR, Depok – Salah satu program unggulan pasangan calon Wali dan Wakil Walikota nomor urut satu Pradi Supriatna-Afifah Alia, berobat gratis bermodal KTP kembali direspon positif warga Depok.

Hal tersebut terungkap saat acara konsolidasi relawan Jas Merah Pradi-Afifah, di Jalan Margonda Raya, Beji, Kota Depok, Rabu (02/12).

“Hasil sosialisasi kami ke warga Cinere, program berobat gratis pakai KTP paling banyak diminati. Itu benar-benar direspon positif oleh warga,” kata Hari Widodo, Ketua Relawan Jas Meras, Kecamatan Cinere.

Sebab menurut Hari, program itu dinilai sangat membantu dan mempermudah warga miskin khususnya, dalam menerima layanan kesehatan, baik di Puskesmas maupun di rumah sakit.

Untuk itu Hari mengatakan, warga Cinere khususnya sangat berharap program berobat gratis pakai KTP Pradi-Afifah tersebut dapat segera terealisasi.

“Pada umumnya warga berharap program (berobat gratis pakai KTP) tersebut dapat segera terwujud. Saya katakan, kalau mau segera terwujud, coblos nomor 1, Pradi-Afifah, dan mereka siap untuk memenagkan Pradi-Afifah,” ujarnya.