Sejumlah Massa Geruduk Rumah Mahfud MD di Madura

"Rumah Mahfud MD yang di Madura, Pamekasan, digerebek massa“

Sejumlah massa menggeruduk rumah yang diduga milik ibunda Menko Polhukam, Mahfud MD, yang berada di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (1/12/2020). (Tangkapan layar video dari kanal Youtube KlikLembaran)

MONITOR, Jakarta – Rumah yang diduga milik ibunda dari Menko Polhukam, Mahfud MD, yang berada di Pamekasan, Madura, didatangi sejumlah massa pada Selasa (1/12/2020).

Kejadian itu pun menjadi viral di sejumlah platform media sosial (medsos), salah satunya di medsos Youtube.

Dalam video berdurasi 1 menit 11 detik yang diunggah oleh kanal Youtube KlikLembaran, terlihat sejumlah massa yang mengenakan busana muslim seperti sarung, baju koko lengkap dengan sorban dan kopiah memadati jalanan hingga ke depan rumah yang diduga milik ibunda Mahfud MD tersebut.

Seseorang yang merekam video itu mengungkapkan bahwa sejumlah massa tersebut sedang menggeruduk rumah Mahfud MD yang berada di Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

“Rumah Mahfud MD yang di Madura, Pamekasan, digerebek massa,” ungkap seorang pria yang terdengar dalam rekaman video seperti dikutip dari kanal Youtube KlikLembaran, Jakarta, Selasa (1/12/2020).

Dalam video tersebut juga terdengar sejumlah massa yang berteriak seraya meminta Mahfud MD untuk keluar dari rumah tersebut.

“Fud, Mahfud, keluar Mahfud,” ujar sejumlah massa.

Selain yang merekam video ini, sejumlah warga juga ikut mendokumentasikan aksi geruduk ke rumah Mahfud MD tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi langsung dari Menko Polhukam Mahfud MD terkait aksi sejumlah massa yang menggeruduk rumah ibundanya tersebut.