FPI Sebut Isu Rizieq Shihab Kabur Muncul dari Orang Sinting

“Muncul dari orang sinting dan gila yang isi hidupnya dipakai untuk membenci HRS”

Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab/ dok; CNN

MONITOR, Jakarta – Wakil Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Aziz Yanuar, mengungkapkan bahwa isu kaburnya Imam Besar FPI Rizieq Shihab dari RS Ummi berasal dari orang sinting.

Aziz Yanuar yang juga menjadi kuasa hukum FPI itu mengaku menyayangkan adanya informasi yang menyebut Rizieq Shihab kabur dari RS UMMI.

Seraya membantah hal itu, Aziz menyebut bahwa kabar tersebut sengaja disebarkan oleh pihak yang tidak senang dengan Rizieq Shihab.

“Bukan cuma tidak benar (kabur), tapi muncul dari orang sinting dan gila yang isi hidupnya dipakai untuk membenci HRS (Habib Rizieq Shihab),” ungkapnya kepada media saat dikonfirmasi, Jakarta, Minggu (29/11/2020).

Seperti diketahui, sebelumnya Rizieq Shihab dikabarkan pergi meninggalkan RS Ummi Kota Bogor secara diam-diam pada Sabtu (28/11/2020) malam.

Rizieq Shihab dikabarkan pergi dari RS Ummi Kota Bogor sekitar pukul 20.50 WIB. Menurut informasi, Rizieq Shihab diduga meninggalkan RS Ummi dari pintu belakang, tepatnya melalui gudang obat.

Hal itu berdasarkan keterangan dari pihak keamanan RS Ummi. Namun, pihak keamanan tidak mengetahui kendaraan apa yang digunakan Rizieq Shihab saat pergi meninggalkan RS Ummi.