Program Berobat Gratis Modal KTP Gagasan Pradi-Afifah Disambut Baik Warga

Foto: Boy Rivalino

MONITOR, Depok – Salah satu program unggulan pasangan calon Wali dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna-Afifah Alia, berobat gratis bermodal KTP kembali direspon positif warga masyarakat.

Kali ini datang dari Herman, warga Kp. Banjaran Pucung, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos.

“Program berobat gratis pakai KTP milik pak Pradi dan bu Afifah, itu sangat positif. Dan itu benar-benar dinanti masyarakat pada umumnya,” kata Herman saat ditemui diacara silahturahmi bersama calon Walikota Depok Pradi Supriatna, di wilayah Kp. Banjaran Pucung, Cilangkap, Tapos, Rabu (25/11).

Sebab menurut Herman, program tersebut dinilai sangat membantu dan mempermudah warga miskin khususnya, dalam menerima layanan kesehatan.

Karena itu Herman mengatakan, agar program berobat gratis pakai KTP tersebut dapat terwujud, ia dan warga Banjaran Pucung lainnya akan memilih Pradi Supriatna-Afifah Alia sebagai Wali dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026.

“Kami tertarik dengan program pak Pradi (berobat gratis dengan KTP). Nanti, bersama warga lainnya kami akan pilih pak Pradi dan bu Afifah untuk jadi Walikota dan Wakil Walikota Depok,” pungkasnya.