Pradi-Afifah Menang, Warga Depok Terdampak Covid-19 Terima Rp500 Ribu

Foto: Istimewa

MONITOR, Depok – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota nomor urut satu Pradi Supriatna-Afifah Alia telah menyiapkan sejumlah program untuk meningkatkan kualitas hidup seluruh masyarakat Depok, termasuk bagi warga terdampak pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Pradi saat memberikan sambutan penutup di acara debat Pasangan Calon (Paslon) Wali dan Wakil Walikota pada Pilwalkot Depok 2020 di salah satu stasiun televisi swasta, Minggu (22/11) sore.

Pradi memaparkan sejumlah program yang akan dilakukan jika pasangannya terpilih memimpin Kota Depok lima tahun ke depan. Diantaranya, berobat gratis pakai KTP, dan memberikan bantuan 500 ribu per KK bagi warga terdampak pandemi Covid-19.

“Kami akan memberikan bantuan sebesar Rp500 ribu per KK bagi warga terdampak pandemi Covid-19,” kata Pradi.

Selain itu, Pradi juga akan melakukan penambahan ruas jalan utama dengan berkoordinasi bersama pemerintah provinsi dan pusat, menyiapkan satu unit sepeda motor gerobak per RW, serta menyediakan 3 unit mobil ambulans di setiap kelurahan.

“Kemudian, kami juga akan melakukan peningkatkan bagi pelaku UMKM, membangun ruang-ruang budaya dan ruang-ruang kreativitas untuk kalangam muda. Dan, kami juga akan memastikan untuk kemajuan olahraga di Kota Depok,” pungkasnya.