Desy Ratnasari Siap ‘Turun Gunung’ Menangkan Pradi-Afifah

Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari

MONITOR, Depok – Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok berkomitmen menyatakan siap memenangkan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut satu, Pradi Supriatna- Afifah Alia, di kontestasi Pilwalkot 2020.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPD PAN Kota Depok, Fitri Hariono saat ditemui di wilayah Kukusan, Beji, Kota Depok, Jumat (20/11).

“Kami (PAN Depok) kompak dan komit untuk memenangkan bang Pradi dan bu Afifah menjadi Wali dan Wakil Walikota Depok,” kata Fitri kepada MONITOR.

Saat ini, ujar Fitri, pihaknya terus bergerak mensosialisasikan sosok dan program-program yang dimiliki Pradi-Afifah. Diantaranya berobat gratis pakai KTP dan menciptakan 100.000 pekerja baru.

Bahkan Fitri mengatakan, dalam waktu dekat, Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari akan ‘turun gunung’ ke Depok untuk memenangkan pasangan Pradi-Afifah.

“Bentuk komitmen kami mendukung Pradi-Afifah, Insha Allah tanggal 27 November, bu Desy (Ratnasari) akan bertandang ke Depok untuk memenagkan Pradi-Afifah.” ungkapnya.

“Kami yakin, dengan kekompakan kami (PAN Depok) dan seluruh partai pengusung dan pendukung, Insha Allah pasangan Pradi-Afifah menang,” ujarnya.