Warga Depok Puji Sosok Calon Walikota Pradi Supriatna

Toto Sugiarto (52), warga RW. 03, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis

MONITOR, Depok – Toto Sugiarto (52), warga RW. 03, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, memberikan pujian kepada calon Walikota Depok nomor urut satu Pradi Supriatna.

Menurutnya, sosok Pradi Supriatna merupakan sosok pekerja keras yang merakyat.

Dia mengatakan, Pradi merupakan figur yang pantas dan mampu membawa perubahan bagi warga Depok.

“Semangat bekerjanya tinggi. Saya optimis beliau (Pradi) mampu membawa perubahan untuk warga Depok,” kata Toto saat ditemui di kegiatan kampanye dialogis calon Walikota Pradi Supriatna di wilayah Kelurahan Tugu, Rabu (18/11).

Dijelaskannya, selain Pradi Suptiatna berkomitmen mampu membawa perubahan dan harapan baru bagi warga Depok, Toto juga menilai program-program yang dimiliki Pradi-Afifah sangat relevan.

Sebab, menurut Toto, program yang digagas pasangan nomor urut satu itu, langsung dapat dirasakan masyarakat.

“Saya nilai program-program pak Pradi, itu bagus, langsung bisa dirasakan masyarakat. Seperti berobat gratis pakai KTP, ini yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” ujarnya.

Untuk itu Toto mengatakan, sudah saatnya Kota Depok harus berubah, dipimpin oleh Walikota yang memiliki semangat tinggi, berpotensi, dan milenial.

“Beliau (Pradi) pantas untuk pimpin kota Depok untuk lima tahun ke Depan, karena memiliki semangat tinggi, potensi, dan muda lagi. Kami akan dukung beliau untuk dapat membawa perubahan di kota Depok,” pungkasnya.