Beri Dukungan Moril, AHY Doakan Putri Ma’ruf Amin Menang Pilkada

Partai Demokrat bersilaturrahmi ke pasangan calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut 2, Azizah-Ruhamaben.

MONITOR, Jakarta – Partai Demokrat semakin terang-terangan memberikan dukungan moril kepada pasangan calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut 2, Azizah-Ruhamaben.

Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengatakan pasangan tersebut memiliki slogan yang menarik yaitu ‘Permata Tangsel’, yang merupakan singkatan Pemerataan Kemajuan untuk Kesejahteraan Tangsel.

“Tapi bagi saya, Permata Tangsel juga bisa diartikan sebagai Perubahan Makin Nyata Jika Azizah Terpilih,” ujar AHY usai bersilaturrahmi dengan pasangan nomor urut 2 ini, Rabu (18/11).

AHY bahkan mendoakan agar putri Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin ini bisa memenangkan kontestasi Pilkada di Tangerang Selatan.

“Saya do’akan semoga pasangan Azizah-Ruhama bisa menang dalam Pilkada 2020 ini dan membawa perubahan untuk Kota Tangsel agar lebih unggul, maju, dan menjadi salah satu kota percontohan di Indonesia,” imbuh putra sulung Presiden RI keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.