Meski Unggul di Survei, Relawan Pradi-Afifah Diminta Terus Bergerak

Ketua Relawan 'Depok Begaya' Acep Azhari. (Foto: Boy Rivalino)

MONITOR, Depok – Barisan relawan Pradi-Afifah diimbau terus bergerak, semakin bersemangat dan jangan terlena dengan angka-angka survei, meskipun pasangan nomor urut satu selalu unggul dalam hitungan survei.

Imbauan tersebut disampaikan Acep Azhari selaku Ketua Relawan ‘Depok Begaya’ kepada wartawan, Rabu (18/11).

“Pencoblosan pilkada tinggal menghitung hari. Maksimalkan pergerakan, amankan basis-basis dukungan Pradi-Afifah agar jangan sampai tercecer dan dikondisikan oleh pihak lawan. Semangati terus masyarakat untuk datang ke TPS pada 9 Desember mendatang,” katanya.

Disebutkan Acep, perjuangan dan kerja keras barisan relawan sudah terlihat hasilnya. Di berbagai wilayah hingga ke pelosok kampung, masyarakat sangat antusias menyambut ajakan relawan untuk bersama-sama mewujudkan suasana baru dan membenahi Kota Depok menjadi lebih baik.

“Pelan tapi pasti kawan-kawan relawan berhasil meyakinkan dan mengajak masyarakat untuk mewujudkan perubahan dan suasana baru di Kota Depok. Insya Allah keinginan masyarakat tersebut dapat diperjuangkan di TPS dengan mencoblos pasangan nomor satu, Pradi-Afifah,” ujarnya.

Menyikapi hasil survei yang memposisikan Pradi-Afifah selalu unggul, Acep Azhari mengaku senang. Namun dia berharap barisan relawan tidak lantas terlena dengan raihan kemenangan yang dirilis oleh lembaga survei.

“Hasil survei tentunya kami respons positif, karena itu bagian dari penilaian obyektif dari kerja keras para relawan dan kader-kader parpol koalisi. Tapi unggul di survei tidak lantas membuat kami terlena. Justru menjadi pemicu semangat, agar kami lebih maksimal memperjuangkan Pradi-Afifah menjadi walikota dan wakil walikota Depok,” pungkasnya.