Belum Miliki Sarana Olahraga, Pemuda di Depok Mengeluh ke Pradi

Muhammad Iqbal Maulana (22), pemuda di RW. 03, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Sawangan, mengeluh ke calon Walikota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna

MONITOR, Depok – Muhammad Iqbal Maulana (22), pemuda di RW. 03, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Sawangan, mengeluh ke calon Walikota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna. Keluh kesah tersebut disampaikan Iqbal mewakili para generasi muda.

Di hadapan Pradi, Iqbal sapaan akrabnya menyampaikan para pemuda dan remaja di wilayahnya menginginkan adanya sarana bagi mereka untuk berolahraga.

“Selain itu, kami juga ingin tempat untuk taklim buat merangkul dan silahturahmi dari anak-anak muda,” keluh Iqbal, disela kegiatan kampanye dialogis Pradi Supriatna di RW.03, Duren Mekar, Bojongsari, Depok, Minggu (15/11).

Iqbal mengatakan, saat ini di Kota Depok masih kerap ditemui para pelajar yang melakukan aksi tawuran. Hal tersebut, kata Iqbal, lantaran minimnya wadah bagi mereka untuk berkreasi.

“Jadi, kami pingin ada tempat untuk anak-anak muda di lingkungan kami bisa menyalurkan hobinya. Kalau ini ada, kami yakin tak akan ada tawuran,” katanya.

Untuk itu Iqbal berharap, jika nantinya Pradi Supriatna terlilih menjadi Walikota Depok, mampu mewujudkan harapan tersebut, menjadi inspirasi dan penggerak perubahan bagi generasi muda Depok untuk berekspresi dan berkreasi.

“Itu harapan kami. Kalau bapak sudah jadi (Walikota) tolong diwujudkan,” pungkasnya.

Keluhan yang disampaikan Iqbal, dijawab positif oleh Pradi Supriatna. Menurutnya apa yang dikeluhkan Iqbal telah tercantum di dalam 10 program unggulan pasangan Pradi-Afifah.

“Apa yang diinginkan ini, semua sudah ada di dalam 10 program unggulan kami. Jadi, Insha Allah apa yang diharapkan tersebut akan terwujud,” katanya.