Pilwalkot Depok, Akbar Tanjung Dikabarkan Bakal Jadi Juru Kampanye Pradi-Afifah

Politikus senior Akbar Tanjung

MONITOR, Depok – Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Depok Nasir Biasane mengatakan, tokoh nasional Akbar Tanjung siap ‘turun gunung’ memenangkan pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia di Pilwalkot 2020.

“Kemarin saya ditelepon oleh sekretaris pak Akbar Tanjung, beliau InsyAllah tanggal 28 akan ke Depok,” kata Nasir Biasane seusai deklarasi dukungan Alumni HMI Depok untuk pasangan Pradi-Afifah, di Gedung GIC, Bakti Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (14/11).

Untuk memenangkan pasangan yang diusung partai Kualisi Depok Bangkit (KDB) itu, kata Nasir, nantinya Akbar Tanjung akan melakukan konsolidasi internal dengan Partai Golkar Depok.

Kemudian, lanjut Nasir, Akbar Tanjung ‘turun gunung’ menjadi juru kampanye (Jurkam) di sejumlah kecamatan.

“Beliau nanti akan masuk ke tiga Kecamatan di Depok untuk mengkampanyekan paslon nomor satu, Pradi-Afifah,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, calon Walikota Pradi Supriatna menyampaikan apresiasinya kepada Alumni HMI Kota Depok yang telah mendukung dan mengajak Akbar Tanjung ‘turun gunung’ memenangkan Pradi-Afifah.

Menurutnya, upaya yang akan dilakukan para senior HMI Kota Depok dan Akbar Tanjung, nantinya memperbesar peluang dirinya dan Afifah-Alia menjadi Wali dan Wakil Walikota Depok.

“Saya mengucapkan terimakasih sekali terutama kepada kanda Nasir. Ini tanda peluang kemenangan nomor urut satu sudah semakin besar,” pungkasnya.