Bela Rizieq Shihab, Kiki The Potters Sindir Nikita Mirzani?

“Apalagi orang yang fitnah kasusnya banyak, ada yang perempuan residivis“

Vokalis Band The Potters, Frans Rizki Aditya alias Kiki, bersama Imam Besar FPI Rizieq Shihab. (Instagram Kiki The Potters/@kiki_the_potters)

MONITOR, Jakarta – Musisi yang juga vokalis band The Potters, Frans Rizki Aditya alias Kiki, melontarkan sindiran keras yang diduga ditujukan kepada artis Nikita Mirzani yang menyindir kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dan menyebut Habib adalah tukang obat.

Lewat akun Instagram pribadinya @kiki_the_potters, Kiki mengungkapkan bahwa jika belum bisa menjadi pribadi yang baik, maka sebaiknya tidak menyebar fitnah dan menghina orang lain.

“Kalau belum bisa berbuat baik dan belum bisa ada di jalan yang lurus, baiknya enggak usah ikut nyebar fitnah, apalagi kita sangat menghargai para keturunan yang nasab keturunannya nyambung ke Rasulullah,” ungkapnya seperti dikutip pada Minggu (15/11/2020).

Kiki pun kemudian menyinggung masa lalu seseorang yang menurutnya jauh dari kata baik.

“Apalagi orang yang fitnah kasusnya banyak, ada yang perempuan residivis, keluar masuk penjara, kasus kekerasan dan pernah terlibat kasus prostitusi online. Lebih baik ngaca dulu lah ya,” ujarnya.

Bahkan, Kiki pun mengungkit kejadian percobaan bunuh diri yang pernah dilakukan oleh seseorang. Kiki pun menduga, hal itulah yang membuat seseorang tersebut melakukan hal-hal yang sensasional dan di luar akal sehat.

“Ketahuilah, orang kalau pernah minum baygon, mencoba bunuh diri mungkin saja syaraf di otak sudah ada yang putus, silahkan di cek di RS Persahabatan Rawamangun. Semua saksi mata masih hidup dan bisa bersaksi, termasuk RS-nya masih berdiri. Jadi maklum saja kalau perempuan itu suka ngomong dan tingkah lakunya ngawur,” katanya.

Selain mengunggah pernyataan yang diduga menyindir Nikita Mirzani tersebut, Kiki juga mengunggah fotonya ketika bersama Rizieq Shihab.

Seperti diketahui, sebelumnya Nikita Mirzani memicu kemarahan publik usai membuat video menyindir kepulangan Rizieq Shihab yang menyebabkan kemacetan. Bahkan, dalam video itu Nikita Mirzani menyebut bahwa Habib itu adalah tukang obat.

Pernyataan Nikita Mirzani itu pun menuai kecaman dari sejumlah pihak, seperti Pimpinan Majelis Taklim Al-Munawwir Bekasi Alwi bin Muhammad Al-Athos dan juga Maaher At-Thuwailibi. Bahkan Maaher sempat mengancam akan menggeruduk rumah Nikita Mirzani jika tidak meminta maaf.

Sekadar informasi, Kiki The Potters dan Nikita Mirzani memang pernah berseteru di masa lalu. Padahal keduanya adalah mantan kekasih. Keduanya masih sering saling sindir di media sosial hingga saat ini.