Gelar Upacara Sertijab, Ini Sederet Pejabat Baru di Polres Kepulauan Seribu

upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat baru di lingkungan Polres Kepulauan Seribu yang digelar di Mapolres Kepulauan Seribu, Marina Ancol,

MONITOR, Jakarta – Polres Kepulauan Seribu menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat baru di lingkungan Polres Kepulauan Seribu yang digelar di Mapolres Kepulauan Seribu, Marina Ancol, Kamis (12/11).

Sejumlah jabatan yang diserah terimakan diantaranya Kepala Satuan Intelkam, Kepala Satuan Polisi Perairan dan Kepala Kepolisian Sektor Kepulauan Seribu Utara.

Dalam acara yang langsung dipimpin Kapolres Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, dihadiri para Kabag, Kasat, Kasubbadg, para Kapolsek serta Personel Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran.

Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu kini diemban oleh AKP Agus Marwoto, S.E. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Cabang Bungin Polres Metro Bekasi menggantikan AKP Wisnu Wardono yang mendapat jabatan Kapolsek Taruma Jaya Polres Metro Bekasi.

Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu kini di emban oleh IPTU Kuswinarno yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu menggantikan AKP Bambang Budi Hastono yang saat ini mengemban jabatan sebagai Kanit 3 Sipatwalairud Ditpolair Polda Metro Jaya sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Utara diemban AKP Josman Harianja, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagkum Bag Sumda Polres Kepulauan Seribu, menggantikan AKP Fery Budiharso yang pindah menjadi Pama Polres Metro Bekasi Kota.

“Kepada pejabat baru saya perintahkan untuk langsung bekerja, segera menyesuaikan diri dengan lingkungannya, jalin hubungan yang baik antara tokoh ulama dan tokoh masyarakat serta instansi samping guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif,”pungkas Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Mory Ermond.