Habib Rizieq Pulang, Dahnil Anzar Ajak Kubur Dendam Politik

Juru Bicara Menteri Pertahanan, Dahnil Anzar Simanjuntak (dok: idntimes)

MONITOR, Jakarta – Kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air disambut suka cita dan gempita oleh ribuan pengikutnya, sejak Selasa, 10 November kemarin. Ini dibuktikan dari antusiasme para pendukung menjemput sang imam besar ke Bandara Soekarno Hatta.

Juru Bicara Menteri Pertahanan, Dahnil Anzar Simanjuntak, juga turut bahagia atas kedatangan Habib Rizieq ke Indonesia, setelah kurang lebih tiga tahun hijrah di Arab Saudi.

“Secara pribadi saya gembira melihat Habib Rizieq bisa kembali Ke Indonesia, dan berkumpul kembali dengan sahabat-sahabat FPI, sanak famili di Indonesia, serta kembali bisa berdakwah. Mari kita jaga NKRI dan Pancasila bersama-sama demi Indonesia yang lebih maju adil dan makmur,” kata Dahnil Anzar, dalam keterangannya yang dilansir MONITOR, Rabu (11/11).

Bagi Dahnil, kehadiran Habib Rizieq harus membawa nuansa baru dengan membawa kedamaian, dan menjadi momentum rekonsiliasi. Sebagaimana yang dilakukan Joko Widodo, dan Prabowo Subianto dengan mengutamakan prinsip ta’awun politik, Dahnil berharap dendam politik bisa dikuburkan.

“Saat berkolaborasi, berta’awun demi Indonesia yang lebih baik di masa yang akan datang, Pak Prabowo dan Pak Jokowi bekerja keras untuk mengubur benci politik, semoga dengan kepulangan Habib Rizieq, semua benci politik, dendam politik juga bisa kita benamkan, dan kita mulai ta’awun politik,” imbuh mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah ini.