Rabu, 17 April, 2024

Viral! Pria Asal Bogor Meninggal di Kerumunan Massa Sambut Rizieq

MONITOR, Jakarta – Seorang pria bernama Sotong, asal Bogor, meninggal dunia saat ikut menyambut kedatangan Rizieq Shihab, Selasa (10/11/2020). Sotong diketahui ikut berkerumun bersama massa di Jalan Slipi Palmerah, Jakarta Barat.

Dari informasi yang dihimpun, saat kejadian Sotong yang sedang berdiri tiba-tiba terjatuh. Melihat hal itu, petugas medis yang ada di sekitar lokasi langsung berusaha memberikan pertolongan.

Meski polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Petugas medis diketahui sempat memberikan oksigen kepada korban. Namun, nyawa korban tak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

Kanit Polsek Palmerah AKP Hariyanto dalam keterangannya mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

- Advertisement -

Tim identifikasi kepolisian kini sedang melakukan pengecekan untuk memastikan penyebab kematian pria asal Bogor tersebut.

Massa simpatisan Rizieq pun sejak pagi sudah berkumpul di Petamburan untuk menyambut kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu. Polisi menutup ruas jalan karena massa telah memenuhi hampir seluruh ruas jalan di sekitar Petamburan.

Kedatangan Habib Rizieq disambut antusiasme oleh jemaah dan simpatisannya, baik di bandara maupun di kediaman Habib Rizieq dan markas FPI. Mereka berdatangan dari sejumlah daerah.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER