Bakar Semangat Anggota! Ketua LSM KPMP Depok Siap All Out Menangkan Pradi-Afifah

Foto: Boy Rovalino

MONITOR, Depok – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Kota Depok deklarasi dukungan terhadap Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut satu Pradi-Afifah.

Ya, organisasi itu menyatakan satu suara dalam pesta demokrasi Kota Depok yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami (KPMP) siap all out untuk memenangkan Pradi-Afifah di Pilkada Depok,” kata Ketua KPMP Kota Depok Bambang Bastari disela kegiatan deklarasi dukungan terhadap Pradi-Afifah, di Graha Insani, Baktijaya, Sukmajaya, Depok, Selasa (10/11).

Bastari menyebut, dukungan pemenangan yang diberikan LSM KPMP itu bukan hanya sekedar retorika. Namun, mereka siap mensosialisaikan program-program unggulan Pradi-Afifah.

“Kita akan berkerja turun ke lapangan mensosialisasikan program-program Pradi-Afifah yang pro rakyat,” ujar Bastari.

Dijelaskan, dukungan KPMP kepada pasangan Pradi-Afifah juga didorong sosok Pradi Supriatna yang terkenal dengan kerendahan hatinya, tidak pandang buluh bergaul dengan masyarakat.

“Sosok Pradi sangat mudah diterima masyarakat Depok, karena dia rendah hati tidak pandang buluh kalau bergaul. liat saja dilapangan gimana beliau bermasyarakat,” tegasnya.

Karena itu Bastari mengatakan, dengan kesolidan yang dimiliki KPMP, dirinya optimistis pasangan Pradi-Afifah akan memenangkan kontestasi Pilwalkot Depok 2020.

“Insya Allah Pradi-Afifah akan meraih kemenangan, dan tentunya dengan cara yang bermartabat. Kami ikhlas dalam berjuang, dan ingin menang dengan Ridho Allah Subhanahu Wata’ala,” pungkasnya.