Siap Pulang ke Indonesia, Rizieq Shihab Cek Kesehatan di Bandara King Abdul Aziz

Salah seorang sahabat Rizieq, Steven Indra, mengungkapkan bahwa timnya telah mengantarkan ke bandara.

Imam Besar FPI, Rizieq Shihab, sedang di dalam mobil menuju ke Bandara King Abdul Aziz, Jeddah, Arab Saudi, Senin (9/11/2020). (Instagram Steven Indra Wibowo/@steven.indra.wibowo)

MONITOR, Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, disebut sudah berangkat ke Bandara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah, Arab Saudi, pada Senin (9/11/2020) pagi waktu setempat.

Salah seorang sahabat Rizieq, Steven Indra Wibowo, mengungkapkan bahwa timnya telah mengantarkan Rizieq Shihab ke bandara untuk melakukan cek kesehatan terlebih dahulu.

“Harus cek kesehatan di Bandara King Abdul Aziz, Jeddah,” ungkapnya seperti dikutip dari Liputan6.com, Jakarta, Senin (9/11/2020).

Indra mengatakan, cek kesehatan mesti dilakukan sejak pagi lantaran pesawat yang ditumpangi Rizieq Shihab akan bertolak dari Arab Saudi ke Indonesia pada Senin (9/11/2020) sore ini.

“Kan memang pesawatnya sore ini. Jadi lebih pagi jalannya,” katanya.

Sebelumnya, Indra juga mengunggah sebuah foto dalam akun Instagram pribadinya di @steven.indra.wibowo yang menunjukkan sosok Rizieq Shihab tengah berada di sebuah mobil dengan sejumlah orang.

Rizieq Shihab tampak mengenakan pakaian serba putih dengan masker yang tak menutup hidungnya. Di sana Rizieq Shihab juga terlihat mengenakan sorban kepala warna putih.

“Bismillah, otw Bandara, mohon doanya agar perjalanannya aman dan selamat. #timkawalulama #timjagaulama,” tulis @steven.indra.wibowo.

Indra mengharapkan agar umat Islam di Indonesia mendoakan kelancaran kepulangan Rizieq Shihab kembali ke Tanah Air.

“Intinya mohon doa dari umat Muslim,” ujarnya.