Selasa, 23 April, 2024

Viral Video Syur Mirip Artis Gisel, Netizen Heboh!

MONITOR, Jakarta – Dunia maya dihebohkan dengan video syur mirip Gisella Anastasia atau Gisel. Video berdurasi 18 detik yang tersebar di dunia maya membuat nama Gisel trending topic via Twitter.

Dalam video itu, sosok perempuan mirip Gisel itu tampak sedang berhubungan badan dengan lelaki di sebuah ruangan.Perempuan tersebut mengenakan kimono berwarna hijau bermotif kuning abstrak. Sementara sang laki-laki tak mengenakan busana sama sekali.

Tak cuma wajah, netizen juga membandingkan kamar dalam video syur tersebut dengan kamar Gisel yang pernah diperlihatkan dalam aplikasi Tiktok.

Selain itu, netizen pun juga menyerbu kolom komentar akun Instagram Gisel. Mereka menanyakan kebenaran video tersebut.

- Advertisement -

Salah satu netizen di Twitter yakin jika video syur tersebut bukan milik Gisel. Pasalnya, artis jebolan ajang idol itu dinilai memiliki tato di paha, sementara sang pemeran wanita dalam video tersebut tidak memilikinya.

“Bukan itu, Gisel ada tato di paha,” katanya.

Serius ga sih itu kak giselll mirip banget,” tulis netizen. Kemudian ada pula yang berharap agar Gisel segera mengklarifikasi kabar tersebut. “Kita tunggu aja klarifikasinya,” sambung netizen lainnya.

Sementara itu, netizen lainnya menuliskan, “Tapi dari rambut, alis, sama mukanya mirip banget, hyung.”
Akun netizen lainnya justru mengaku yakin itu bukan Gisel karena menurut dia, wanita di video jauh lebih cantik.

“Bukan, cakepan yang di video,” tulisnya.

Pasalnya, ini bukan kali pertama video syur mirip Gisel tersebar di media sosial. Tahun lalu, sempat beredar pula video mirip Gisel. Namun saat itu, akhirnya terbukti bahwa wanita itu bukan Gisel.Gisella Anastasia belum memberikan pernyataan soal rumor yang beredar.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER