5.000 Anggota LPI Bakal Sambut Rizieq Shihab di Bandara

“Kami sudah koordinasi dan konsolidasi ke semua jajaran LPI”

Pemimpin Front pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (dok: net)

MONITOR, Jakarta – Panglima Laskar Pembela Islam (LPI), Maman Suryadi, mengungkapkan bahwa sebanyak 5.000 anggotanya akan turut menyambut kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab di Bandara Soekarno-Hatta pada 10 November 2020 mendatang.

“5.000 laskar lebih berseragam PDL dan berbaret putih akan siap mengamankan kedatangan HRS (Habib Rizieq Shihab), dan juga dari berbagai ormas Islam dan kemasyarakatan akan ikut hadir,” ungkapnya seperti dikutip dari Faktakini.net, Jakarta, Kamis (5/11/2020).

Maman yang juga menjadi Ketua Tim Penjemputan Rizieq Syihab itu mengatakan bahwa selain karena sudah ditugaskan dan diperintahkan oleh DPP FPI, penjemputan tersebut sudah menjadi tanggung jawab LPI sebagai organisasi sayap dari FPI.

“Tiba saatnya kerinduan kami kepada Guru, imammuna Habib Rizieq Syihab, Insya Allah beliau akan tiba di Tanah Air tercinta Indonesia pada Selasa pagi Jam 09.00 WIB di Terminal 3 Bandara Soetta,” katanya.

Maman menegaskan bahwa pihaknya sudah siap menyambut kepulangan Rizieq Shihab pada 10 November 2020 mendatang.

“Kami sudah koordinasi dan konsolidasi ke semua jajaran LPI di Madar LPI DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat, yang akan mengamankan dalam menyambut kedatangan HRS di Bandara Soetta dengan tertib dan menjalankan aturan protap Covid-19,” ujarnya.

Seperti diketahui, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab sebelumnya telah mengumumkan bahwa ia akan pulang ke Indonesia. Rencananya, kepulangan itu dilakukan pada 10 November 2020 mendatang.

Selain mengumumkan kepulangannya, Rizieq Shihab bahkan menunjukkan tiket pulangnya. Rizieq Shihab akan pulang dengan menaikin Pesawat Saudia Airline bernomor SV 816.