Umumkan Kepulangan, Habib Rizieq akan Tiba di Jakarta Selasa 10 November

MONITOR, Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) akhirnya mengumumkan langsung rencana kepulangannya dari Arab Saudi setelah sebelumnya menjadi rencana yang tak pernah kunjung terealisasi.

Melalui siaran kangsung kanal youtube Ftont TV, HRS mengatakan bahwa ia dan keluarga akan bertolak dari Arab Saudi pada Senin, 9 November 2020 dan dijadwalkan tiba di Jakarta pada keesokan harinya Selasa 10 November.

“Insyaallah saya dan keluarga, Insyaallah hari Senin tanggal 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi, akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudiya,” kata Rizieq di akun YouTube Front TV ditemani beberapa pengurus FPI langsung dari Mekah, Arab Saudi, Rabu (4/11/2020).

“Insyaallah pesawat kami akan mendarat tiba di Bandara Cengkareng hari Selasa 10 November 2020 jam 9 pagi waktu Jakarta di terminal 3, bandara Cengkareng, Insyallah,” tambahnya.

Setelah tiba di Cengkareng nanti, HRS mengatakan dirinya dan keluarga akan langsung ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat.

“Insyallah setelah kami mendarat kami sekeluarga dari bandara akan langsung ke rumah kediaman kami di Petamburan Jakarta Pusat dan kami akan beristirahat dari hari itu sampai hari Rabu Kamis, 11 dan 12 November,” katanya.

HRS mengatakan jadwal perjalanan sudah diatur sedemikian rupa. Bahkan menurutnya tiket pesawat juga sudah dikantongi Rizieq dan keluarga.

“Setelah kemarin siang mendapatkan perpanjangan visa, kita langsung menetapkan jadwal dari perjalan kita, kita menyelesaikan pembelian tiketnya alhamdulillah saat ini tiket sudah terbeli lunas untuk saya dan keluarga, paspor juga sudah di tangan bahkan bukan hanya sekadar paspor, kita punya tiket saya dan keluarga untuk terbang sudah ada, untuk pulang. Jadi Insyallah kalau tidak aral melintang semua kan berjalan dengan lancar,” ujar dia.