Jika Pradi Terpilih, Tokoh Masyarakat di Depok Ini Janji Ajak Warga Wisata Gratis!

Tokoh Masyarakat Bedahan Sawangan Depok Enjum (Foto: Boy Rivalino)

MONITOR, Depok – Tokoh masyarakat di Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Enjum berharap calon walikota nomor urut satu Pradi Supriatna dapat memenangkan kontestasi Pilwalkot 2020.

Tak tanggung-tanggung, jika jagoanya kelak menang, pria tersebut berjanji akan memberikan bonus berupa wisata gratis warga yang berada di lingkungan tempat tinggalnya.

“Yang penting Pradi-Afifah menang, saya akan berangkatkan warga, RT satu dan dua berwisata,” kata Enjum saat menghadiri kampanye calon walikota nomor urut satu, Pradi Supriatna di wilayah Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Selasa (03/11) malam.

Enjum mengatakan, motivasi memberangkatkan warga berwisata didorong lantaran ingin melihat adanya perubahan di Kota Depok.

Enjum menilai, dalam kontestasi Pilwalkot Depok 2020 ini, hanya pasangan Pradi Supriatna dan Afifah Alia yang mampu membawa perubahan Depok menjadi lebih baik.

Sebab, menurut Enjum, program-program pasangan yang diusung oleh partai Koalisi Depok Bangkit (KBD) ini sangat pro rakyat. Apalagi dengan program berobat gratis pakai KTP.

“Saya melihat hanya pak Pradi dan bu Afifah lah yang mampu membawa perubahan di Depok menjadi lebih baik lagi, terutama dengan program berobat gratis pakai KTP. Makanya saya kasih semangat ke warga, untuk sama-sama memenangkan Pradi-Afifah,” ujarnya.