Gerindra Pastikan Kepulangan Habib Rizieq Aman dari Gangguan Hukum

Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Gerindra, Habiburokhman/ dok: google

MONITOR, Jakarta – Kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, ke Tanah Air sudah dinantikan para pengikutnya. Melalui sebuah tayangan video yang diunggah kanal Youtube Front TV, Rizieq mengungkapkan dirinya bersama keluarga akan pulang pada Senin, 9 November 2020 dan dijadwalkan tiba di Indonesia pada keesokan harinya Selasa 10 November.

Terkait kepulangan Rizieq ini, Ketua DPP Gerinda Habiburokhman memastikan Habib Rizieq akan pulang dengan lancar tanpa ada kendala hukum apapun.

Kepastian jaminan keamanan yang diungkapkan Habiburokhman ini sudah dikonfirmasi langsung dengan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly.

“Alhamdulilah. Saat raker dengan Menkumham beberapa waktu lalu saya sudah konfirmasi bahwa tidak ada masalah hukum apapun yang menghambat kepulangan Habib Rizieq,” kata Habiburokhman dalam keterangan tertulisnya, Rabu (4/11).

“Insha Allah beliau bisa kembali ke tanah air dengan selamat tanpa adanya gangguan hukum apapun,” imbuh Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Gerindra ini.