Akui Rivalnya Sahabat, Pradi Minta Pendukungnya Tak Saling Serang

Foto: Boy Rivalino

MONITOR, Depok – Calon Walikota Depok Nomor Urut Satu, Pradi Supriatna menyampaikan agar kontestasi pemilahan walikota 2020 diisi dengan adu konsep, gagasan, dan visi misi.

Untuk itu, Pradi meminta agar para pendukungnya untuk tidak saling menjatuhkan, apalagi saling menyerang.

Sebab, menurut Pradi kontestasi Pilwalkot di Depok harus bisa dilakukan tanpa meninggalkan rasa persaudaran. Ia pun mencontohkan hubungannya dengan Mohammad Idris yang saat ini masih bersahabat.

“Saya sama pak Idris hingga saat ini masih bersahabat. Kami tidak bermusuhan, kami ini lagi berlomba untuk dapat membangun kota Depok untuk lima tahun ke depan,” kata Pradi dihadapan pendukungnya di wilayah Kelurahan Bedahan, Sawangan, Kota Depok, Selasa (03/11) malam.

Untuk itu Pradi mengatakan, pemilihan wali kota Depok pada tahun ini dapat lah memberikan pendidikan politik bagi masyarakat.

Dia juga menginginkan pemilihan wali kota dan wakil wali kota Depok, dapat menjadi ajang untuk warga menunjukan kematangan dalam berdemokrasi.

“Mari kita jaga pesta demokrasi ini dengan tidak saling menjelekan, menfitnah, menghina, bahkan menjatuhkan. Kita ke depankan politik santun, visi, misi dan program masing-masing,” pungkasnya.