Tertarik Program Berobat Gratis Modal KTP, Emak-Emak di Depok Dukung Pradi-Afifah

MONITOR, Depok – Puluhan kaum emak-emak dari beragam latar belakang di Kelurahan Grogrol mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut satu Pradi Supriatna-Afifah Alia.

“Kami ibu-ibu di RW.001 secara bersama bersepakat mendukung Pradi-Afifah sebagai pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026,” kata Lala, koordinator kegiatan, di RW.001, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Selasa (01/11) malam WIB.

Lala mengatakan, dukungan yang diberikan kepada pasangan yang diusung oleh Koalisi Depok Bangkit (KDP) itu, bukan tanpa alasan. Ia menilai bahwa pasangan Pradi-Afifah merupakan pasangan yang pro rakyat dan mampu membawa perubahan kota Depok ke depan.

“Pak Pradi orangnya tidak pilih-pilih, sama semua orang beliau mau berinteraksi. Kami yakin di kepemimpinan beliau dan bu Afifah Depok ada perubahan, karena 15 tahun Depok begini-gini aja,” ujarnya.

Untuk itu Lala mengatakan, pada 9 Desember mendatang ia dan para ibu-ibu yang berada di lingkungan RW.001 telah membulatkan tekad untuk memilih pasangan Pradi-Afifah.

Bahkan, lanjut Lala, ia dan teman-temannya yang lain juga akan membantu mekampanyekan program-program pasangan Pradi-Afifah, yang salah satunya berobat gratis pakai KTP.

“Kami sudah tekad untuk memenangkan Pradi-Afifah. Dengan program berobat gratis dengan pakai KTP, kami akan mengajak ibu-ibu yang lain itu coblos Pradi-Afifah,” pungkasnya.