Terjang Hujan Lebat, Kehadiran Pradi Supriatna di Acara Milad Pesat Tuai Apresiasi

Foto: Boy Rivalino

MONITOR, Depok – Ketua Pewaris Stangkle (Pesat) Kota Depok, Budi Gunawan menilai positif kunjungan yang dilakukan calon wali kota nomor urut satu Pradi Supriatna ke acara milad paguyubannya, terlebih ditengah guyuran hujan.

Menurutnya, kunjungan calon wali kota yang diusung partai Koalisi Depok Bangkit (KDB) dengan menggunakan sepeda motor tersebut memberikan arti tersendiri bagi Pesat.

Sebab, Budi mengaku baru pertama dirinya melihat sosok pemimpin yang rela menerobos guyuran hujan demi bertemu undangan warganya.

“Jujur saya baru pertama kali melihat calon wali kota yang merakyat seperti ini. Bang Pradi rela hujan-hujanan demi untuk bertemu dengan warganya,” kata Budi kepada wartawan dilokasi kegiatan milad Pesat di wilayah Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Minggu (01/11).

Untuk itu Budi mengatakan, ia bersama paguyubannya sangat mengapresiasi kehadiran Pradi Supriatna.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran bang Pradi. Demi warganya, beliau rela basah-basahan. Salut saya untuk bang Pradi,” ujarnya.

Karena itu, lanjut Budi, sebagai rasa ungkapan terimakasihnya, paguyuban Pesat akan berjuang semaksimal mungkin untuk mensukseskan Pradi Supriatna menjadi wali kota Depok periode 2021-2026.

Demi mewujudkan hal tersebut, kata Budi, sebanyak 300 anggota paguyuban Pesat akan terjun ke lapangan untuk mengkampanyekan program-program unggulan Pradi-Afifah.

“Anggota paguyuban kami ada sekitar 195 orang, itu terbagi di dua RW. Sekarang ditambah Srikandi berarti kita ada sekitar 300 orang. Insya Allah kita siap memenangkan Pradi-Afifah,” pungkasnya.