DKR Depok Bergerak Cepat Sosialisasi Program Berobat Gratis Pradi-Afifah

Foto: Boy Rivalino

MONITOR, Depok – Setelah resmi menyatakan dukungan terhadap pasangan calon wali dan wakil wali kota nomor urut satu Pradi Supriat-Afifah Alia, Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Kota Depok langsung bergerak melakukan sosialisasi di wilayah Kelurahan Pasir Putih, Sawangan, Depok, Sabtu (31/10).

Dalam sosialisasinya, sebanyak 40 anggota DKR melakukan strategi door to door (pintu ke pintu) untuk menyampaikan 10 program unggulan Pradi-Afifah.

“Hari ini kami melakukan sosialisasi program-program unggulan Pradi-Afifah, yang salah satunya berobat gratis dengan KTP,” kata Ketua DKR Kota Depok, Roy Pangharapan, Sabtu (31/10).

Roy mengatakan, langkah yang dipilih pihaknya itu agar warga masyarakat mengetahui langsung bahwa program pasangan Pradi-Afifah benar-benar pro rakyat.

“Kami menyampaikan langsung program pasangan Pradi-Afifah ke masyarakat, (khususnya) berobat gratis dengan KTP,” ujarnya.

Lebih lanjut Roy mengatakan, terpilihnya Pradi-Afifah sebagai wali dan wakil wali kota, nantinya bukan hanya mampu membawa perubahan untuk Kota Depok. Namun juga akan membawa kesejahteraan bagi warga masyarakat.

Untuk itu Roy mengatakan, seluruh anggota DKR telah membulatkan tekadnya untuk memenangkan pasangan Pradi-Afifah sebagai wali dan wakil wali kota Depok periode 2021-2026.

“Kami sudah sepakat dan komit untuk terus bergerak memenangkan Pradi-Afifah, dan kami yakin Pradi-Afifah menang,” pungkasnya.