Pradi Bocorkan Alasan 13 Partai Dukung Dirinya Maju di Pilwalkot Depok

Kegiatan silahturahmi warga RW.02, Kelurahan Abadijaya bersama calon wali kota Depok Pradi Supriatna

MONITOR, Depok – Calon wali kota Depok nomor urut 1 Pradi Supriatna menyebut ada sebanyak 12 partai politik yang mengusung dan mendukung pencalonan dirinya di kontestasi Pilwalkot Depok 2020.

Bahkan, pada Rabu (28/10/2020) kemarin bertambah satu, Partai Gelora juga mendukung pasangan nomor urut satu Pradi Supriatna-Afifah Alia sebagai wali dan wakil wali kota Depok periode 2021-2026. Sehinhga ada 13 partai politik.

Pradi pun membuka alasan mengapa sebanyak 13 partai politik tersebut mengusung dan mendukung pasangannya untuk memimpin Kota Depok lima tahun ke depan.

“13 Partai ini bukan tanpa alasan. Tentunya punya kajian-kajian tersendiri. (Mereka) pingin adanya perubahan,” kata Pradi saat bersilahturahmi dengan warga di RW. 02, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Kamis (29/10).

Pradi menjelaskan, adapun perubahan yang diinginkan oleh 13 partai politik dan lima organisasi masyarakat (ormas) sehingga mendukung pasangangnya, telah dicantumkan dalam 11 program unggulan.

“Perubahan yang diinginkan oleh masyarakat sudah kami cantumkan di dalam 11 program unggulan yang kami. Dan ini yang terbaik yang diharapkan oleh masyarakat, melalui wakil-wakilnya, baik itu melalui dewan, ormas, tokoh agama maupun tokoh masyarakat,” ujarnya.