Ustad Cinta Sebut Pradi Supriatna Sosok Religius

Ustad Dudung Abdul Salam atau dikenal dengan Ustad Cinta. (Foto: Boy Rivalino)

MONITOR, Depok – Pendakwah melenial di Depok, ustad Dudung melihat calon wali kota nomor urut satu Pradi Supriatna adalah sosok pemimpin yang merakyat. Ia menilai Pradi merupakan pemimpin yang religius.

“Dia (Pradi) itu sangat religiusitas. Jadi nilai-nilai relegi keagamaannya kuat sekali,” kata Dudung disela kegiatan silahturahmi di kediaman anggota DPRD Kota Depok Turiman, di Kelurahan Abadijaya, Kota Depok, Kamis (29/10).

Dai yang dikenal dengan sebutan Ustad Cinta itu mengatakan, sejak kecil Pradi Supriatna sangat kuat ilmu agamanya. Bahkan, kata Dudung, ilmu agama yang dimiliki Pradi tidak perlu diragukan.

“Lihat kalau lagi sambutan, mukadimahnya (pendahuluan), isinya, misi-misi keagamaannya, sangat kental. Jadi tidak usah diragukan lagi kereligiusannya,” ujar Dudung.

Untuk itu Dudung mengatakan, warga Depok tak perlu ragu dengan kereligiusan yang dimiliki Pradi Supriatna. Sebab, menurut Dudung, tidak sedikit para kiai dan ulama yang mendukung Pradi menjadi wali kota Depok periode 2021-2026.

“Dan kalaupun melihat dari partai pengusungnya, PKB yang basisnya NU, itu jelas tidak usah diragukan lagi. Apalagi dia dekat dengan para kiai dan para ulama.”

”Kegiatan-kegiatan ormas keagamaan juga sering beliau hadir. Jadi, Pradi itu sosok calon wali kota yang sangat religius,” pungkasnya.