Program Berobat Gratis Pradi-Afifah Direspon Positif Warga Depok

Warga kampung Parung Bingung, Rangkapan Jaya Baru, mendoakan agar Pradi Supriatna-Afifah Alia terpilih menjadi wali dan wakil wali kota Depok. (Boy Rivalino)

MONITOR, Depok – Salah satu program unggulan pasangan calon wali dan wakil wali kota Pradi Supriatna-Afifah Alia, berobat gratis bermodal KTP direspon positif warga kampung Parung Bingung, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok.

Hal tersebut terungkap saat acara silahturahmi warga kampung Parung Bingung bersama calon wali kota Depok Pradi Supriatna pada Selasa (27/10). Salah satunya Syamsudin.

“Program berobat gratis pakai KTP milik pak Pradi dan bu Afifah, sangat positif bagi kami. Itu benar-benar sangat positif,” katanya kepada MONITOR.

Sebab menurut Syamsudin, program itu dinilai sangat membantu dan mempermudah warga miskin khususnya dalam menerima layanan kesehatan.

Karena itu Syamsudin mengatakan, agar program berobat gratis bermodal KTP tersebut dapat terwujud, ia dan warga Parung Bingung lainnya akan memilih Pradi Supriatna-Afifah Alia sebagai wali dan wakil wali kota Depok untuk periode 2021-2026.

“Kami haru dengan program pak Pradi (berobat gratis dengan KTP). Nanti, bersama warga Parung Bingung lainnya 9 Desember, kami pilih pak Pradi dan bu Afifah untuk duduk di wali kota Depok,” pungkasnya.