Tokoh Masyarakat Beji Beranggotakan Keluarga 220 Orang Mantap Dukung Pradi-Afifah

Acara silahturahmi, dan pernyataan dukungan terhadap pasangan Pradi-Afifah di kediaman tokoh masyarakat Beji (Foto: Boy)

MONITOR, Depok – Calon Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna kembali mendapat dukungan masyarakat. Namun, kali ini dukungan tersebut bukanlah dari ormas atau relawan, akan tetapi dari tokoh masyarakat beji yakni H. Hamzah.

Ya, keluarga besar yang beranggotakan 220 orang itu mantap mendukung Pradi Supritna dengan alasan politisi gerindra itu merakyat dan putra daerah.

“Pradi orang Depok asli, dekat sama orang-orang. Dalam satu keluarga besar kami ada 220 orang dukung Pradi,” kata H. Hamzah di kediamannya, Jalan Mangga, Beji, Kota Depok, Sabtu (24/10) sore.

Hamzah mengatakan, Pradi yang didampingi calon wakilnya Afifah Alia adalah pasangan pemimpin Kota Depok yang memiliki kapasitas dan kapabilitas.

Menurutnya, Pradi juga merupakan pemimpin yang memiliki dedikasi untuk mengabdi pada masyarakat.

Selain itu, kata Hamzah, Pradi juga memiliki kemampuan untuk komunikasi kuat dengan pemerintah provinsi maupun pusat, sehingga diyakini bisa menggenjot pembangunan Depok.

“Pradi kemampuannya serba bisa, semua dia bisa. Jadi mudah membangun Depok, makanya keluarga kami dukung Pradi,” pungkasnya.