Relawan CS Pradi-Afifah Sasar Suara ‘Mengambang’

CS Pradi-Afifah mendeklarasikan pemenangan untuk calon wali kota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia

MONITOR, Depok – Relawan CS Pradi-Afifah, menyatakan komitmennya untuk memenangkan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia.

Ketua relawan CS Pradi-Afifah, Armedi Tanjung mengatakan pihaknya telah menyiapkan strategi untuk memenangkan Pradi-Afifah. Salah satunya adalah memasuki wilayah yang pemilihnya masih belum menentukan sikap.

“Kita akan turun ke lokasi yang pemilihnya masih abu-abu. Kita akan kondisikan suara itu buat Pradi-Afifah,” kata Armedi saat ditemui MONITOR di wilayah Bedahan, Sawangan, Kota Depok, Jumat (23/10).

Selain itu, Armedi mengatakan pihaknya juga akan mengajak masyarakat agar menentukan sikap pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami akan ajak masyarakat untuk tidak golput, pilih pemimpin yang mampu membawa perubahan,” ujarnya.

Menurut Armedi, saat ini semua relawan CS telah membulatkan tekad untuk memenangkan Pradi-Afifah. Mereka telah tersebar di seluruh kelurahan se-Kota Depok.

“Untuk saat ini se-kota Depok ada sekitar dua ratusan anggota, dan kami sudah tekad Pradi-Afifah harus menang,” tegasnya.

Dijelaskannya, relawan CS Pradi-Afifah adalah relawan yang militan. Sebab, para relawan tersebut adalah orang-orang yang telah kecewa dengan kepemimpinan sebelumnya.

“Sebagian dari relawan CS ini adalah pelaku UMKM, mereka ingin perubahan pasti di Kota Depok,” pungkasnya.