Relawan Siap Door To Door untuk Menangkan Pradi-Afifah

Ketua PASTI untuk wilayah Tapos, Cimanggis, Maryani Ulfa. (Foto: Boy Rivalino)

MONITOR, Depok – Suhu politik jelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang semakin panas. Itu terlihat dengan adanya gerakan-gerakan kelompok masyarakat yang mulai mendeklarasikan dukungan terhadap salah satu pasangan calon peserta Pilwakot Depok.

Terbaru, kelompok masyarakat yang menamakan relawan Pradi-Afifah Selalu Dihati (PASTI) melakukan deklarasi dukungan terhadap Pradi Supriatna dan Afifah Alia di Posko Banjaran Pucung, Cilangkap, Tapos, Kamis (22/10).

Ketua PASTI Wilayah Tapos dan Cimanggis, Maryani Ulfa menyatakan komitmennya untuk memenangkan Pradi-Afifah sebagai Walikota dan Wakil Walikota periode 2021-2026.

“Untuk jumlah relawan, ada sekitar seratusan. Dan kami telah siap memenangkan Pradi-Afifah,” kata Ketua PASTI untuk wilayah Tapos dan Cimanggis, Maryani Ulfa seusai deklarasi pemenangan di Posko Banjaran Pucung, Cilangkap, Tapos, Kamis (22/10).

Untuk itu Ulfa mengatakan, agar target pemenangan tercapai hingga 80 persen, pihaknya akan terus bergotong-royong mensosialisasikan jagoannya tersebut hingga ke pelosok wilayah.

“Kita akan terus door to door untuk terus mensosialisasikan Pradi-Afifah. Targetnya (suara pemilih) minimal 20.000,” ujarnya.

Lebih lanjut gadis berparas cantik itu mengatakan, saat ini Depok membutuhkan sosok pemimpin yang mampu memiliki visi dan misi yang mampu membawa perubahan.

Sebab menurutnya, sudah hampir 15 tahun Kota Depok tidak mengalami perubahan yang signifikan.

“Suduh 15 tahun Depok begini-gini aja, kami ingin ada perubahan. Program yang dimiliki Pradi-Afifah ini kami nilai tepat untuk membawa perubahan,” katanya.