Pradi Supriatna Diharap Mampu Membuat Warga Depok Sejahtera

Rahmi, pedagang nasi Padang di Harjamukti berharap Pradi Supriatna mampu membawa perubahan untuk kota Depok. (Foto: Boy Rivalino)

MONITOR, Depok – Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok (Pilwalkot Depok) yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 mendatang diharapkan bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Kota Depok.

Ya, harapan itu salah satunya dilontarkan Rahmi Susanti yang merupakan pedagang nasi padang di kawasan Harjamukti, Cimanggis Kota Depok.

Dengan penuh harap, Rahmi menyampaikan angan-angannya itu langsung kepada calon Walikota Depok nomor urut 1 (Satu) Pradi Supriatna saat mempir dan makan siang diwarung miliknya, Rabu (21/10) kemarin.

“Semoga wali kota yang baru nanti, bisa bikin Depok lebih baik lagi, khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan,” kata Rahmi.

Untuk itu Rahmi mengungkapkan bahwa warga Depok berharap banyak kepada wali dan wakil wali kota terpilih nantinya.

Bukan saja pendidikan dan kesehatan, ingin Rahmi, namun peningkatan kesejahteraan warga Depok juga dapat dirasakan.

“Ekonomi lebih baik lagi dan warga lebih sejahtera,” ujarnya.

Sebab menurut Rahmi, sejak beberapa tahun terakhir ia dan keluarganya sulit untuk mengembahkan usahanya. Apalagi di masa pandemi Covid-19.

Karena itu dirinya berharap, wali kota dan wakil wali kota Depok terpilih nantinya, mampu benar-benar mendongkrak perokonomian masyarakat.

“Yang terpenting ekonomi warga bisa meningkat. Dan semoga bapak (Pradi) terpilih ya, mampu membawa perubahan untuk masyarakat,” pungkasnya.