Pengusaha Pemula Wajib Tahu, Ini 4 Hal Tentang Virtual Office

Ilustrasi (dok.beritasatu)

MONITOR – Di era ini, kantor menjadi salah satu syarat wajib dalam mendirikan sebuah perseroan atau PT di Ibu Kota. Selain untuk menjalankan aktivitas bisnis sehari-hari, kantor juga dibutuhkan untuk domisili dan kepentingan administrasi atau surat menyurat.

Namun, di era seperti sekarang ini, memiliki kantor untuk bukanlah sebuah hal yang muluk, itu tak lain karena adanya beberapa perusahaan yang menyediakan jasa penyewaan kantor atau Virtual Office. Salah satunya seperti yang dihadirkan oleh penyedia jasa seperti Office99. Ya, dengan adanya penyewaan Virtual Office, kini memiliki kantor di lokasi strategis di pusat kota Jakarta sangat mudah dengan alamat sah dan bisa dikenal oleh semua orang.

Kemajuan era digital teknologi dewasa ini memungkinkan kalian untuk bisa memasuki level bisnis yang lebih tinggi. Yaitu memiliki kantor, dengan alamat yang asli dan terletak di pusat kota. Tapi yang tentunya menjadi keuntungan bagi para pemilik bisnis memakai jasa Virtual Office99 adalah tidak perlu pusing memikirkan biaya-biaya operasional seperti tagihan air, listrik, telepon, internet dan sebagainya.

Dari sisi para pekerja yang bekerja untuk bisnis anda juga merasakan keuntungan lain. Keuntungan tersebut adalah para pekerja tak perlu pergi ke kantor dan berjarak dengan orang-orang yang mereka sayangi. Mereka tinggal bekerja dari rumah tanpa perlu pergi ke kantor dan bisa tetap menjaga profesionalisme dalam bekerja.

Semua Hal Dibantu oleh Virtual Office demi Kemajuan Bisnis Anda

Lantas beberapa hal yang harus diketahui oleh seorang pemilik usaha memiliki Virtual Office itu seperti apa? Dalam artikel ini kami akan membahasnya sedikit secara jelas, singkat dan padat untuk kalian yang memang ingin mengembangkan bisnis.

  • Tentukan Strategi Bisnis

Karena kemajuan zaman, kini bisnis tidak melulu offline, secara online pun kini sudah bisa memiliki perusahaan dengan omset miliaran rupiah. Dengan faktor ini, kalian perlu memikirkan strategi bisnis yang diinginkan dalam menjalankan bisnis kalian.

Setelah itu, menyocokkan strategi itu dengan penyewaan Virtual Office. Kalian perlu tahu seberapa besar Virtual Office memangkas biaya jika dibanding dengan office rent yang ada di kota-kota besar. Tentunya pemangkasan biaya itu bisa kalian pakai untuk menunjang sektor bisnis yang lain.

  • Alamat Bisnis yang Menarik Investor
    Banyak bisnis online yang terbilang baru masih memakai alamat tempat tinggal si pemilik, dan itu kurang meyakinkan untuk konsumen, klien atau pun calon investor. Dengan menggunakan beberapa layanan dari Virtual Office, jasa pembuatan pt dan pengukuhan PKP Tangerang, kalian bakal mendapatkan alamat bisnis yang tepat tentunya di pusat kota dan sangat kredibel untuk menarik hati para calon investor.
  • Sistem Komunikasi
    Dengan strategi dan alamat bisnis yang benar-benar mendukung kemajuan usaha anda, Virtual Office makin meyakinkan dengan menghadirkan sistem komunikasi yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan para pengusaha. Mulai dari aplikasi perangkat lunak yang dipakai karyawan dalam berkomunikasi soal pekerjaan, klien makin mudah menghubungi kantor anda sampai fitur room meeting yang bisa dipakai sesuai ketentuan dan batas waktu yang tertera di dalam kontrak.
  • Menyewa dan Melatih Asisten secara Virtual
    Yang terakhir dan yang paling penting adalah menyewa serta melatih asisten secara virtual. Cara ini bisa dibilang sangat membantu, karena kalian bisa lebih fokus dengan core bisnis anda. Asisten virtual bakal mengerjakan segala sesuatu seperti administrasi yang terkadang membuat pusing. Kalian tak perlu memikirkan itu lagi dengan keberadaan asisten virtual.

Keempat hal di atas bisa kalian dapatkan dengan mencoba layanan dari penyedia jasa Virtual Office, yakni Office99. Apalagi khusus masa pandemi seperti ini, Office99 menyediakan paket-paket menggiurkan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan usaha anda. Seperti yang kami bilang di atas, tentukan strategi bisnis Anda dan sesuaikan dengan paket yang tersedia.