Jika Terpilih, Pradi Berkomitmen Bangun Madrasah di Kota Depok

Calon Walikota Depok Pradi Supriatna usai berkunjung ke Kelurahan Kemiri Muka

MONITOR, Depok – Calon wali kota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna menyampaikan dirinya telah membuat komitmen dengan Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi untuk membangun Madrasah mulai tingkat Ibtidaiyah hingga Aliyah di Kota Depok.

Hal tersebut disampaikan Pradi dalam acara kampanye dialogis bersama perwakilan warga Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Selasa (20/10).

“Saya sudah ada komitmen beberapa waktu lalu dengan Kementerian Agama, informasinya beliau (Menag) menyiapkan lahan Madrasah untuk Kota Depok” katanya.

Pradi mengatakan, Menag Fachrul Razi telah menjanjikan kepada dirinya beberapa hektar di lahan di Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII), untuk dibangun Madrasah.

“Saya minta sekian hektare untuk Madrasah Tsanawiyah dan Aliyah dibangun disitu (UIII). Beliau (Fachrul Razi) memang sudah menjanjikan lahan itu kepada kami,” ujarnya.

Karena itu Pradi mengatakan, jika dirinya terpilih menjadi wali kota Depok, ia akan terus mendorong akan terwujudnya sekolah Madrasah.

“Tinggal kita dorong, karena memang tanahnya milik pemerintah pusat. Saya pikir kalau buat kepentingan masyarakat sangat mungkin untuk diwujudkan,” pungkasnya.