Janji Pradi Jika Jadi Walikota Depok; Permudah Akses Bagi Masyarakat

Acara silahturahmi warga Cisalak Pasar bersama calon wali kota Depok, Pradi Suptiatna. (Foto: Boy Rivalino)

MONITOR, Depok – Calon wali kota Depok nomor urut satu, Pradi Supriatna berjanji akan penuhi aspirasi masyarakat dan memberikan berbagai akses kemudahan, bila nantinya terpilih memimpin Kota Depok.

Hal tersebut disampaikan Pradi saat bersilahturahmi bersama warga Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimangggis, Kota Depok, Senin (19/10).

“Kami ingin sekali mengakomodir berbagai keinginan masyarakat dan memberikan berbagai akses kemudahan untuk masyarakat. Itu sudah tertuang di dalam visi dan misi kami (Pradi-Afifah),” kata Pradi.

Dijelaskan Pradi, jika dirinya nanti terpilih memimpin Kota Depok, ia tidak akan menutup diri dengan masyarakat.

Sebab, menurut Pradi, seyogianya seorang pemimpin itu adalah pelayan bagi masyarakatnya, yang selalu harus membuka diri, dimanapun berada.

“Saya ini sama, warga biasa. Saya pelayan buat semua masyarakat. Jadi tidak akan ada jarak di antara kita,” ungkapnya.

Karena itu Pradi mengatakan, jika nantinya ia dipercayai oleh masyarakat menjadi wali kota Depok, akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Sebab, menurut Pradi, sebagai seorang abdi negara, sebagai abdi pemerintahan sudah layaknya ia memberikan yang terbaik buat masyarakatnya.

“Sebagai abdi negara, sebagai abdi pemerintahan yang memang kita digaji oleh masyarakat, sudah layaknya kita memberikan yang terbaik buat masyarakat,” ujarnya.