Jumat, 19 April, 2024

Alami Luka Berat, Kondisi Hanafi Rais Kini Dinyatakan Stabil

MONITOR, Jakarta – Puteri Amien Rais, Hanum Salsabiela Rais, mengungkapkan kondisi kakaknya yakni Ahmad Hanafi Rais sudah ditangani oleh tim dokter dan perawat di rumah sakit pasca mengalami kecelakaan beruntun di Tol Cipali.

Hanum menjelaskan kakaknya kini sudah sadar dan dalam kondisi stabil. Tadi malam, ia mengatakan tim dokter sudah menjahit beberapa luka parah yang dialami oleh Hanafi Rais.

“Saat ini sudah ditangani dengan baik oleh para dokter dan suster di rumah sakit. Keadaan sadar meski ada beberapa luka yang harus dijahit,” terang Hanum Rais, dalam keterangannya di laman Instagram, Minggu (19/10) malam.

Menyinggung kendaraan yang menabrak putra sulung Amien Rais itu, Hanum mengatakan kini sudah ditangani pihak kepolisian setempat.

- Advertisement -

“Informasi yang kami dapatkan dari kepolisian, bahwasannya pengendara baik dari depan dan belakang masih dalam pencarian,” kata Hanum.

Sebagaimana diketahui, peristiwa kecelakaan beruntun ini bermula saat ketiga kendaraan melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Di tengah perjalanan sebuah kendaraan menabrak kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais. Mobil yang ditumpangi Hanafi tertabrak dari belakang maupun depan. Karena kerasnya benturan membuat kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais terdorong dan menabrak kendaraan berat yang ada di depannya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER