Warga BCL Depok Keluhkan Tiga Masalah ke Tim Pradi-Afifah

Martiah, wakil ketua tim pemenangan Pradi-Afifah wilayah BCL. (Foto: Boy Rivalino)

MONITOR, Depok – Sejumlah warga di Kecamatan Beji, Cinere dan Limo (BCL) masih banyak yang mengeluhkan terkait tidak maksimalnya pembangunan infrastruktur, layanan kesehatan, dan pendidikan di Kota Depok.

Hal tersebut disampaikan Martiah, wakil ketua tim pemenangan pasangan calon wali dan wakil wali kota Depok nomor urut satu, Pradi Supriatna- Afifah Alia, wilayah BCL, seusai menghadiri deklarasi dukungan oleh komunitas Avaza Xenia Solition (AXS) Kota Depok, di Casa Grande, Grogol, Limo, Minggu (18/10).

“Banyak keluhan-keluhan dari masyarakat, terutama infrastruktur, kesehatan, pendidikan, itu banyak sekali dikeluhkan,” kata Martiah menceritakan hasil sosialisasi pihaknya di wilayah BCL.

Karena itu, Martiah mengatakan, sebagai perwakilan warga masyarakat yang tergabung di komunitas BCL, dirinya telah menyampaikan keluhan tersebut ke pasangan Pradi-Afifah, bila nantinya tepilih menjadi wali dan wakil wali kota Depok, agar mewujudkan harapan itu.

“Keluhan warga (BCL) sudah kami sampaikan. In Sya Allah, jika pasangan Pradi-Afifah menang, harapan untuk memaksimalkan infrstruktur, kesehatan dan pendidikan, ini akan terwujud,” pungkasnya.