Selasa, 19 Maret, 2024

Komunitas Avanza-Xenia Depok Deklarasi Dukung Pradi-Afifah

MONITOR, Depok – Dukungan terhadap pasangan calon wali kota nomor urut satu, Pradi Supriatna-Afifah Alia terus bergulir. Terbaru, datang dari para melenial yang tergabung di komunitas Avanza Xenia Solution (AXS) Kota Depok.

Dukungan dari komunitas tersebut disampaikan langsung oleh koordinator AXS Kota Depok, Maulana di Casa Grande, Kelurahan Grogrol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Minggu (18/10).

Maulana menilai Pradi Supriatna merupakan figur yang mampu membawa perubahan untuk kaum melenial di Kota Depok ke arah yang lebih baik lagi, khususnya di kalangan komunitas otomatif.

“Visi dan misi pasangan Pradi-Afifah, kami nilai sejalan dengan visi dan misi kami, khusunya para melenial yang tergabung di komunitas otomatif,” katanya saat ditemui disela kegiatan deklarasi untuk pemenangan pasangan Pradi-Afifah di Casa Grande, Limo, Depok, Minggu (18/10).

- Advertisement -

Selain visi dan misi yang sejalan, kata Maulana, pasangan Pradi-Afifah juga dinilai merakyat, tidak membeda-bedakan manusia.

“Dulu, kami (AXS) pernah meminta untuk beraudensi dengan wali kota agar diberikan tempat untuk komunitas kami menggelar kegiatan. Tetapi kami gak dianggap. Malah yang merespon kami adalah pak Pradi. Dan beliau (Pradi) hadir pada kegiatan yang kami adakan.”

“Dari situlah kami bisa mihat mana yang mendukung kami dan tidak. Ternya pak Pradi yang sangat merespon kami. Beliau (Pradi) sangat merakyat,” ujarnya menambahkan.

Karena itu, kata Maulana, demi mewujudkan harapan kaum melenial yang tergabung di komunitas AXS, pihaknya akan memaksimalkan kekuatan, untuk memenangkan pasangan Pradi-Afifah menjadi wali dan wakil wali kota Depok periode 2021-2026.

“Kami akan mensosialisasikan visi misi (Pradi-Afifah) yang memang sudah jelas, peduli terhadap kaum melenial. Dan kami akan mengajak agar kaum melenial di Depok pilih Pradi-Afifah, dengan target pemenangan 80 persen,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER