Warga Krukut Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah, Ini Alasannya

Warga Krukut, Limo, dukung Pradi-Afifah menjadi wali dan wakil wali kota Depok. (Foto: Boy Rivalino)

MONITOR, Depok – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia, kembali mendapatkan dukungan dari kalangan tokoh masyarakat dan tokoh agama. Kali ini berasal dari H. Bani, warga Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo.

Bani mengemukakan alasan kenapa dirinya mendukung dan memilih Pradi. Alasannya karena Pradi orang baik yang tidak pernah membeda-bedakan manusia.

Selain itu, Bani menilai Pradi yang didampingi wakilnya Afifah Alia, nantinya mampu membawa perubahan untuk Kota Depok ke arah yang lebih baik.

Sebab, menurut Bani, untuk membangun Depok tidak dapat dilakukan sendiri, tetapi harus dilakukan bersama-sama, sehingga menghasilkan hasil yang maksimal.

“Walikota dan wakilnya itu harus bersama (sinergi), tidak bisa masing-masing. Jadi, hal itu ada pada pasangan Pradi-Afifah,” kata Sabeni seusai menerima kunjungan silahturahmi Pradi Supriatna di kediamannya, Krukut, Limo, Kota Depok, Jumat (16/10).

Lebih lanjut Bani mengatakan, jantung dalam sebuah demokrasi di sebuah wilayah, adalah kolaborasi.

Maka, kata Bani, untuk membangun Kota Depok dibutuhkan pemimpin yang mampu mengkolaborasikan dan mencari kekuatan dari segala lini.

“Dalam hal ini, Pradi memiliki kemampuan akan hal itu. Apalagi mereka didukung kekuatan besar, yakni sebanyak 33 anggota dewan. Sehingga mampu untuk membangun Depok secara maksimal,” pungkasnya.