Rabu, 17 April, 2024

Bikin Haru, Pradi Didoakan Nenek Berusia 106 Tahun Jadi Walikota Depok

MONITOR, Depok – Calon wali kota nomor urut satu, Pradi Supriatna didaokan agar menjadi pemimpin yang terus amanah dalam mengemban tugas rakyat jika nantinya diberi kepercayaan masyarakat sebagai wali kota Depok periode 2021-2026 mendatang.

Doa tersebut dipanjatkan oleh Mak Naimah, seorang sepuh berusia 106 tahun yang tinggal di wilayah RW.02, Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo.

“(Pradi Supriatna) Selalu diberi kesehatan dan umur panjang,” kata Nainah dengan rasa haru, diaminkan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Mak Naimah mengatakan, calon pemimpin yang mau menyambanginya, In Sya Allah akan dikabulkan oleh Allah Subhanahu Wa Taala menjadi pemimpin yang amanah dan bermanfaat, serta diridai sang maha pencipta.

- Advertisement -

“Semoga entong (Pradi) diridai Allah jadi pemimpin (wali kota) yang bermanfaat, amanah, sayang sama orang semua (warga masyarakat),” katanya.

Menanggapi hal itu, Pradi Supriatna mengaku sangat terharu telah didoakan oleh seorang sepuh warga Krukut.

Pradi menyampaikan, dirinya berjanji akan selalu mengingat apa yang telah dipesankan Mak Naimah kepada dirinya.

“Jujur saya sangat terharu, semoga Mak Naimah juga diberikan kesehatan dan keberkahan umur. Saya sangat berterimakasih sekali telah didoakan. Insa Allah doa Mak Naimah diijabah,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER