Saraswati Janji Bangun Pusat Kebudayaan dan Islamic Center di Tangsel

“Kami akan bangun Pusat Kreativitas Anak Muda, Art Center dan Sport Center”

Calon Wakil Wali Kota Tangsel, Rahayu Saraswati, saat berada di Sanggar Untung Cs, Tangsel, Banten, Selasa (13/10/2020). (Istimewa)

MONITOR, Tangerang Selatan – Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Nomor Urut 1, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, berjanji akan membangun Pusat Kebudayaan Betawi dan Islamic Center saat berkunjung ke Sanggar Untung Cs di Tangsel, Selasa (13/10/2020).

Keponakan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto itu juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap aktivitas anak-anak muda di Sanggar Untung Cs yang peduli pada seni dan budaya Betawi. 

“Saya bangga dengan anak muda disini, punya komitmen untuk mengembangkan budayanya sendiri, keragaman budaya adalah kekayaan dan kekuatan Tangsel,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Jakarta, Selasa (13/10/2020).

Menurutnya, pasangan Muhamad-Saraswati sangat peduli terhadap aspirasi anak-anak muda.

“Kami akan bangun Pusat Kreativitas Anak Muda, Art Center dan Sport Center, kami juga mau bangun 1 kelurahan 1 lapangan bola atau futsal,” ujar Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu.

Di hadapan pengelola dan para seniman muda di Sanggar Untung Cs yang sudah berdiri dari 1985 itu, Saraswati juga berjanji akan mendirikan Pusat Kebudayaan Betawi, Museum Seni Budaya Tangsel dan Islamic Center. 

“Muhamad-Saraswati akan mendirikan Pusat Kebudayaan Betawi, Museum Seni Budaya Tangsel dan Islamic Center,” katanya.