Disambangi Pradi Supriatna, Warga Serua Depok Keluhkan Belum Meratanya Infrastruktur

Sejumlah warga di RW.11, Kelurahan Serua, berbincang bersama Calon Wali Kota Depok, Pradi Supriatna terkait kondisi pembangunan infrastruktur di wilayahnya

MONITOR, Depok – Warga‎ di sejumlah RW, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, mengeluh soal pembangunan infrastruktur di wilayah mereka kepada calon wali kota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna.

Mereka mayoritas mengeluh agar Pradi Supriatna memperhatikan pembangunan infrastruktur di wilayah tersebut, jika nantinya terpilih menjadi wali kota Depok periode 2021-2026.

“Kami mengundang beliau (Pradi Supriatna) untuk menghadiri kerja bakti bersama warga, agar beliau melihat kondisi sebenarnya di lapangan (infrastruktur) itu seperti apa,” kata Ketua RW.11, Kelurahan Serua, Kota Depok, Pandu Adi disela kegaitan kerja bhakti di wilayahnya, Minggu (11/10).

Pandu mengatakan, hingga saat ini ada sejumlah infrastruktur yang menjadi harapan warga di beberapa RW di Kelurahan Serua, masih banyak yang belum memadai.

Karena itu, dia berharap, bila nantinya pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia terpilih sebagai wali dan wakil wali kota Depok, dapat segera mewujudkan harapan warga yang ada di sejumlah RW tersebut.

“Nanti kalau beliau terpilih, tolong untuk titik-titik (pembangunan infrastruktur) yang belum jadi segera diselesaikan, agar harapan warga terealisasi.”

“Dan kami warga sejumlah RW di Kelurahan Serua, komitmen untuk mendukung dan memilih beliau (Pradi-Afifah), dengan target (pemenangan) 60 persen,” pungkasnya.