Kamis, 25 April, 2024

Ini Janji Pemprov DKI untuk UMKM Terdampak Aksi Demo

MONITOR, Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan memberikan bantuan kepada pelaku usaha UMKM yang tempat usahanya rusak, lantaran ada aksi demo menolak Omnibus Law, Kamis (8/10) lalu.

“Sedang kami cek ulang berapa kerugiannya dan berapa jumlah bantuan yang akan kami berikan untuk pedagang yang dirugikan akibat aksi pembakaran ini. Kami juga mengajak masyarakat untuk berkolaborasi bersama, berpartisipasi membantu sesama yang dirugikan atas aksi pengrusakan dan pembakaran tersebut,” ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Riza Patria pun mengajak masyarakat untuk ikut membantu sesama yang terdampak aksi unjuk rasa tersebut.

Menyinggung soal fasilitas umum (fasum) yang dirusak oknum pendemo. Riza Patria, memastikan seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta telah mulai membersihkan dan memperbaiki sejumlah fasilitas umum secara langsung usai kejadian demo. Sehingga, sebagian halte yang mengalami kerusakan dapat kembali beroperasi pada Senin (12/10) meski dalam keadaan darurat.

- Advertisement -

“Kami minta dalam waktu secepatnya bisa segera diperbaiki dan bagi yang rusak informasinya Senin sudah bisa beroperasi kembali. Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama kita bisa memperbaikinya dan dapat berfungsi seperti sedia kala,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER