Ultah ke-50, Pradi Supriatna Didoakan Jadi Walikota Depok

Calon Wali Kota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna saat memberikan keterangan pers di salah satu rumah makan di wilayah Sukamaju, Cilodong

MONITOR, Depok – Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok Hamzah memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Calon Wali Kota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna yang jatuh pada hari ini Jumat (09/10). Pada tahun ini, Pradi genap berusia 50 tahun.

Untuk itu, Hamzah ikut mengucapkan selamat dan mendoakan agar Pradi tetap selalu diberikan kesehatan serta dapat mewujudkan harapannya menjadi wali kota Depok periode 2021-2026.

“Selamat milad kepada Ketua DPC Gerindra Kota Depok bang Haji Pradi Supriatna. Semoga panjang umur, sehat selalu, dimudahkan selalu urusan dunia dan akhiratnya, dan sukses selalu,” kata Hamzah.

Selain itu, Hamzah juga mendoakan di milad tahun ini Ketua DPC Gerindra Kota Depok itu Pradi dapat terpilih menjadi wali kota Depok periode 2021-2026.

“Kami juga doakan dan terus berjuang, di ulang tahun ini bang Haji Pradi Supriatna terpilih menjadi Wali Kota Depok (periode) 2021-2026. Dan kami yakin bang Haji Pradi pasti jadi wali kota,” pungkasnya.