Kamis, 28 Maret, 2024

Anies Pastikan Fasilitas Umum yang Dirusak Pendemo Segera Diperbaiki

MONITOR, Jakarta – Aksi demo menolak UU Cipta Kerja di Jakarta, Kamis (8/10), berlangsung anarkis. Sejumlah fasilitas umum seperti halte bus Transjakarta menjadi sasaran pengrusakan oleh oknum yang ikut menggelar aksi demo.

Melihat ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan segera mungkin melakukan perbaikan sejumlah fasilitas umum yang dirusak tersebut.

“Kami menghargai seluruh aspirasi dari semua komponen masyarakat yang hari ini berkumpul di Jakarta. Namun perlu kami sampaikan juga, agar kita bisa menahan diri untuk menyampaikan aspirasi dengan tertib dan baik,” ujar Anies saat meninjau dan menemui para pendemo disekitaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat.

Terkait kerusakan fasilitas halte, Anies memastikan PT Transjakarta sebagai penyelenggara jasa angkutan umum massal tersebut akan segera menyiapkan halte-halte alternatif.

- Advertisement -

“Ini kita di HI ada 2 (halte yang rusak) dan totalnya ada 11 halte (di seluruh DKI Jakarta). Jadi halte yang rusak total akan disiapkan halte sementara dan yang rusaknya minor bisa segera diperbaiki,” pungkasnya

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER