Jumat, 19 April, 2024

Cawakot Depok Pradi Supriatna Ajak Warga Bangun Empati di Masa Pandemi Covid-19

MONITOR, Depok – Calon Wali Kota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya relawan Pradi-Afifah untuk membangun empati sosial di tengah wabah pandemi virus Corona atau Covid-19.

Ajakan tersebut disampaikan Pradi seusai menghadiri deklarasi relawan Nasional Demokrasi Bangkit (NDB) untuk memengkannya di Pilwalkot Depok 2020, di salah satu rumah makan di wilayah Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, Kamis (08/10) sore WIB.

“Sebagai relawan, disituasi pandemi Covid-19 seperti ini, sudi kiranya kita meningkatkan rasa empati terhadap saudara-saudara kita (yang terdampak pandemi Covid-19),” katanya.

Untuk itu, secara khusus Pradi mengajak masyarakat Kota Depok untuk membangun rasa empatinya, agar warga yang terdampak pandemi Covid-19 merasa terbantu.

- Advertisement -

“Tengok kiri kanan kita, tengok tetangga kita, jika memang secara ekonomi mereka membutuhkan bantuan, segera ulurkan tangan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pradi juga mengajak seluruh relawan dan pendukungnya agar terus menjaga kondusifitas Kota Depok, dengan cara menerapkan politik santun.

“Kita bukan dalam permusuhan, tetapi sedang berkompetisi untuk kondisi Depok lebih baik. Tetap jaga kondusifitas, agar (Pilwalkot Depok) aman dan nyaman,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER